PSGC-Herdiat-300x199 OLAHRAGA  Managemen Baru PSGC Optimis Lolos Ke Liga Indonesia

Manager dan Pelatih PSGC saat melakukan Seleksi Pemain, Foto Abun Budiawan

Gapura Ciamis,- Manager Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC), H. Herdiat yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, dirinya optimis setelah berhasil melakukan pembentukan manajemen baru PSGC beberapa waktu lalu, akan kembali mengibarkan PSGC pada kompetisi Divisi Utama musim tahun ini

“Kita telah membentuk manajemen,PSGC. Dalam rapat koordinasi PSGC tersebut, juga membahas beberapa poin penting mulai dari kebutuhan finansial,menetapkan pelatih kepala hingga seleksi pemain”. Kata Herdiat kepada sejumlah wartawan baru-baru ini.

Menurutnya, saat ini pihaknya telah menetapkan pelatih kepala yang akan menangani PSGC tersebut yaitu Heri Rafni Kotari.

“Sebelumnya juga kita juga sempat menerima lamaran sekitar 18 orang pelatih ternama  dari sejumlah klub profesional Liga Indonesia yang menyatakan berminat menukangi skuad Laskar Galuh  musim kompetisi 2015 ini,”Ungkapnya.
Herdiat menambahkan, dari 18 nama pelatih ternama yang menghubungi pihaknya itu, diantaranta ada beberapa nama pelatih besar seperti Iwan Setiawan dan Raja Isa yang mana kedua nama  pelatih ini pernah menukangi klub-kelub  besar peserta ISL.
“Pelatih Iwan Setiawan yang merupakan mantan pelatih Persija Jakarta dan pada kompetisi kemarin melatih Pusamania Borneo FC itu, paling intens berkomunikasi dengan pihaknya, namun pihak manajemen telah sepakat memilih dan menunjuk pelatih Heri Rafni Kotari tetap melatih PSGC musim 2015”.Imbuhnya.
Sementara itu terkait rekrutmen pemain PSGC, Herdiat mengaku pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak tim pelatih, namun demikian  manajemen telah meminta formasi PSGC musim ini diperkuat pemain lokal minimalnya 70 persen.
“Kami meminta muatan pemain lokal hingga 70 persen, sehingga para  pemain PSGC musim kompetisi kemarin, belum tentu menjadi jaminan untuk kembali direkrut. Intinya kita kembali akan  melakukan  seleksi termasuk sejumlah  pemain baru yang telah melamar,”Pungkasnya.***Abun Budiawan.

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang