umuh OLAHRAGA PERSIB  Manajer Persib Umuh Muchtar, Jadi Komisaris PT. Liga Indonesia

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Foto Istimewa

Gapura Persib Juara ,- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Liga Indonesia (LI) berlangsung di Hotel Arya Duta, Palembang, Sabtu (31/1/2015) siang. Salah satu keputusan RUPS tersebut menunjuk Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar untuk menjadi salah satu komisaris di PT. Liga Indonesia (LI).

Sementara itu untuk komisaris utama dan komisaris dari perwakilan PSSI tidak berubah, masih dipegang Herbiansyah Hanafiah sebagai komisaris utama, dan kedua Togar Manahan Nero.

Umuh, mengatakan penunjukan dirinya  menjadi Komisaris PT LI, tidak lepas dari peran Glenn Sugita, dimana Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memberikan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Komisaris.

“Pak Glenn nunjuk saya, saya tidak bisa mengelak,” kata Umum, Sabtu (31/1/2015).

Umuh menambahkan, setelah menjadi Komisaris di PT LI, dirinya berjanji  akan ikut berusaha memperbaiki masalah persepakbolaan nasional yang kini masih ada didalamnya.

“Akan ikut membenahi apa yang saya bisa dan mampu, Dilihat kalau ada penyimpangan tidak jelas semua harus siap ditegur dan dibicarakan baik-baik,”Tegasnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang