evan-dimas-bikin-suriah-keder-20150213182822-300x150 OLAHRAGA  Evan Dimas dan Dua Kawannya Sangat Diwaspadai Tim Bola Suriah

Evan Dimas Pemain Timnas U-23, foto Istimewa

Gapura Bola ,- Tim sepak bola suriah benar-benar mewaspada tiga penggawa Timnas Indonesia U-23. Manajer tim Suriah, Mwafak Fathallah sempat mengatakan jika ketiga pendekar timnas U-23 tersebut sebagai momok menakutkan bagi timnya. Satu di antara tiga pemain tersebut adalah motor lini tengah Garuda Muda, Evan Dimas.

“Ada tiga pemain yang diwaspadai oleh anak-anak. Yakni nomor 6, nomor 13, dan nomor 7,” terang Mwafak Fathallah usai technical meeting di salah satu hotel di Surabaya pusat, Jumat (13/2) siang sebagaimana dilansir merdeka.com.

Nomor-nomor punggung yang disebut Fathalla merujuk pada tiga pemain dengan posisi berbeda. Nomor punggung 6 jelas Evan Dimas, gelandang andalan Garuda Muda. Nomor 13 adalah pemain serba bisa yang ditunjuk sebagai kapten tim, yakni Manahati Lestusen. Dalam skema Aji Santoso, Lestusen dimainkan sebagai stopper bersama Hansamu Yama.

Sedangkan nomor punggung 7 adalah winger lincah, Hendra Bayauw. “Tapi pada dasarnya semua pemain Indonesia -bagus-bagus dan berbahaya,” tutup Fathallah. (faw/pra) dikutif dari merdeka.com

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang