ISL OLAHRAGA  ISL 2015 Bakal Tayang Didua Stasiun TV Swasta

Gapura Bola ,- Dua stasiun televisi swasta nasional akan menyiarkan secara langsung pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2015. Keduanya adalah Global TV dan Net TV. Hal itu disampaikan oleh CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono dan Presiden Direktur BVSport, Hari Widodo.

Dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia, tidak hanya dua stasiun tv tersebut, pihak Liga pun menjalin kerja sama dengan beberapa saluran berbayar Big TV dan Matrix Garuda.

Selain melakukan kerja sama dengan saluran televisi berbayar, BVSport selaku pemegang hak siar kompetisi tertinggi di Tanah Air itu juga melakukan kerja sama dengan sejumlah radio seperti RRI serta CBL 91,7 FM Bandung.

Selaku pemegang hak siar, BVsport juga terus berupaya untuk mencari sponsor utama ISL 2015. Terkait dengan sponsor, BVSport mengaku masih melakukan penjajakan dengan beberapa pihak.

Sesuai dengan rencana, ISL 2015 akan digulirkan mulai 20 Februari. Pertandingan pertama kompetisi tertinggi di Tanah Air itu akan mempertemukan sang juara bertahan Persib Bandung melawan runner-up musim lalu, yaitu Persipura Jayapura. ***Dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang