bola-banjar-300x201 OLAHRAGA  HUT Kota Banjar, Tim Sepak bola Setda Juarai Turnamen Antar Intansi

Tim Sepak Bola Eksekutif Seta Kota Banjar Saat Melawan Tim Polresta Banjar, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Dalam rangka memerihakan HUT Kota Banjar yang ke 12, kesebelasan Eksekutif Kota Banjar berhasil mengalahkan tim Sepak bloa Polres Kota  Banjar dengan skor 3-1.

Kemenangan Tim sepak bola Eksekutif tersebut sekaligus mengantarkannya menjadi juara dalam turnamen Sepakbola antar instansi se Kota Banjar setelah menjalani laga final pada Sabtu (21/2/2015) di Stadion Sport Centre Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Sejak kick off babak pertama dimulai, kedua kesebelasan terus jual beli serangan, beberapa peluang nyaris berbuah gol. Namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang terjadi dari kedua kesebelasan tersebut.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan kembali menunjuan permainan yang alot dan ngotot. Tim Eksekutif  mulai terlihat mampu menekan Tim Polresta Banjar, hingga akhirnya pada menit ke 15, Tim Eksekutif berhasil merobek  gawang lawannya melalui sontekan Ridwan.

Pemain bernomor punggung 10 ini terus berlari menggiring bola dan melewati dua pemain belakang sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang lawan, dan skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Eksekutif.

Unggul sementara dari Tim Polresta, para pemain Eksekutif  tidak mengendurkan serangan, bahkan pada menit ke 23 gol pun kembali terjadi melalui tendangan keras Wawang yang tidak dapat dibendung oleh penjaga gawang Polres, dan skor pun berubah menjadi 2-0.

Ketinggalan 2-0, tim Polres mencoba bangkit, dan pada menit 26 tim Polres Berhasil mengurangi kekalahan dengan berhasil menyarangkan bola ke gawang Eksekutif melalui tendangan Harry skor pun berubah menjadi 2-1.

Hingga babak kedua usai, skor pun tidak berubah 2-1 untuk keunggulan Tim Eksekutif Pemkot Banjar. Sehingga Tim Eksekutif Pemkot berhak menjadi juara turnament antar instansi se Kota Banjar dan Tim Polres Menjadi runner up.

Menager Tim Eksekutif Kota Banjar, H Rachwan mengatakan, bahwa timnya merupakan juara bertahan turnament antar instansi yang digelar setiap tahun, dalam rangka memperingati HUT Kota Banjar.

“Ini juara untuk yang keduakalinya, dan kami akan memeprtahankannya terus ,”Kata Rachwan saat dimintai tanggapannya..

Menurutnya Turnamen sepak bola tersebut hanyalah bagian dari hiburan dan intinya merupakan ajang untuk  bersilaturahmi antar instansi se Kota Banjar.

“Turnament ini merupakan moment untuk bersilaturahmi dengan setiap instansi,”Ucapnya.

Ungkapan senada juga disampaikan manager Tim Sepak Bola Polresta Banjar yang  juga Kapolres Kota Banjar AKBP Asep Saepudin. Menurutnya bahwa dalam turnamen ini, tim nya memang mengalami kekalahan terutama  dari segi fisik, karena di timnya sudah banyak pemain  yang sudah cukup umur sehngga mobilitasnya sudah berkurang.

“Tim kami kalah dari segi fisik, dan pemainnya pun banyak yang sudah sepuh,sehingga sudah kurang lincah lagi”katanya.

Namun semua itu, lanjut Asep dijalani daram rangka memeriahkan HUT Kota Banjar dan turnament ini adalah sebagai Ajang silaturahmi antar sesama instansi pemerintah di Kota Banjar. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang