DSC1206-300x201 OLAHRAGA  Warga dan Pemkot Banjar Dukung Kehadiran Fresstyle Motor

Hennry, saat melakukan latihan fresstyle, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Kahadiran para pecinta atraksi Fresstyle motor yang dipelopori Komunitas Silent Extreem Padud Jaya di Kota Banjar mendapatkan sambutan positif dari warga sekitar dan pemerintak Kota Banjar.

Selain telah membuktikan prestasinya dengan berhasil berada di deretan sepuluh besar asia yang diwakili salah seorang anggota Komunitas Fresstyle Padud Jaya pada event di Jakarta baru-baru ini, kehadiran para pecinta atraksi motor tersebut juga dirasakan cukup menghibur bagi warga sekitar.

Menurut  Mulyadi (32) warga Banjar mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan adanya freestyle motor yang menyuguhkan atraksi-atraksi atraktif yang disalurkan dengan baik dan tertib, sehingga menciptakan komunitas motor yang positif dan disukai masyarakat.

“Kami merasa terhibur, bila perlu tiap sore aja kegiatan ini dilakukan,”ujarnya.

Sementara itu Kabid Pariwisata Kota Banjar Ian Rakhmawan mengatakan, dirinya sangat mendukung kegiatan freestyle motor tersebut. Untuk sementara mengenai tempat latihan, dirinya akan membantu berkoordinasi dengan plt direktur Banjar Waterpark untuk meminjam areal parkir Banjar Waterpark.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena dapat mengurangi aksi ugal-ugalan di jalan raya, nanti saya coba berkoordinasi dulu dengan pihak Banjar Waterpark untuk meminjam lahan parkir yang nantinya dapat dipakai latihan jika sore hari,”ujarnya.

Dukungan juga diucapkan Wakil Walikota Banjar Drg Darmadji. Ia mengatakan untuk sementara latihan freestylenya bisa di areal stadion dan BWP dulu, dan nantinya para komunitas pecinta freestyle ini dapat berlatih di arela Sport Centre Langensari jika sudah diaspal.

“Insyaallah tahun ini areal sport centre akan diaspal, nanti para pecinta freestyle BMX, Sketboard, slalom mobil dan termasuk freestyle motor dapat berlatih disana,”kata Darmadji.

Darmadji pun mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Freestyle Silent Xtrime Padud Jaya yang telah mengharumkan nama Kota Banjar di level Asia.

“Sukses buat Silent Xtrime Padud Jaya yang telah berpartisipasi secara aktif dalam memajukan olahraga otomotif khususnya Freestyle motor yang telah mengharumkan nama Kota Banjar baik nasional maupun internasional,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang