Kusdiaman mantan Ketua KONI Kota Banjar, foto hermanto

Kusdiaman mantan Ketua KONI Kota Banjar, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , – Persoalan menyangkut bonus dan uang pembinaan kepada para pelatih dan atlit berprestasi, kini menjadi sorotan beberapa kalangan di Kota Banjar. Mantan Ketua KONI Kota Banjar Kusdiaman menegaskan bahwa persoalan tersebut  bukan urusan Koni melainkan Pemerintah Kota Banjar yang menjanjikannya.

“Bonus dan uang pembinaan tersebut bukan janji KONI akan tetapi janji Pemerintah Kota (Pemkot) Banjar.” Kusdiaman saat dikonfirmasi baru-baru ini.

Kusdiaman menambahkan, yang bertanggungjawab dalam persoalan tersebut seharusnya memang Pemkot Banjar.

“Karena, KONI sejauh ini hanya memfasilitasi mengenai atlet dan pelatih yang akan bertanding di Porda ke XII di Bekasi saat itu”, Ungkapnya.

Kusdiaman mengakui bahwa MoU dengan atlit pada saat itu ditandatangai dirinya karen sesuai kapasitasnya  yang menjabat Ketua KONI.

“Sekali lagi saya katakan yang harus tanggung jawab disini adalah Pemkot bukan KONI,”Tgasnya.

Kusdiaman, menolak jika dirinya dikait-kaitkan dengan KONI. Karena sejak awal KONI tidak pernah menjanjikan mengenai bonus dan uang pembinaan kepada atlit maupun pelatih berprestasi.

Selain itu tegas Kusdiaman,  Pemkot Banjar pun sebelumnya telah membetuk tim persiapan dan pelaksanaan Porda ke XII di Bekasi pada saat itu yang diketuai mantan Wali Kota Banjar Herman Sutrisno.

“Jangan dikait-kaitkan dengan KONI, sebelumnya kan ada tim yang dibentuk oleh Pemkot pada tahun 2012 di Pendopo,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com