hqdefault-300x225 OLAHRAGA  Seribuan Offroader Jajal Trek Rancah "One Day Trip Adventure Offroad""

salah satu trek yang dilintasi offroader, foto istimewa

Gapura Ciamis ,- Sekitar seribuan Offroader dari beberapa daerah memenuhi lapangan Sepak Bola Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Mereka dengan semangat dan penuh antuasias mengikuti One Day Trip Adventure Offroad, Minggu (15/11/2015).

Kegiatan yang digelar kerjasama Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Rancah dengan R-TAX, dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 26,  mampu memberikan ruang bagi para pecinta dan penggemar motor trail dengan memberikan trak menantang dan memacu adrenalin para pesertanya.

Pihak  penyelenggara mengatakan kegiatan pagi para pecinta motor trail ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumya beberapa bulan lalu digelar kegiatan yang sama di Lapang Cimaranggi, Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

“Ini kegiatan yang kedua kalinya kami selenggarakan untuk memberikan ruang bagi para pecinta Offroad adventure dari beberapa daerah disekitar Ciamis ini”, Kata H. Agus salah seorang perwakilan dari Pemuda Pancasila Rancah kepada Wartawan.

H. Agus mengungkapkan, kegiatan tersebut  merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila.

“Kami pesankan agar seluruh perserta senantiasa mengutamakan keselamatan dan tetap menjalin kebersamaan. Kita selalu berharap acara sukses sesuai dengan yang kita harapkan serta mendapatkan lindungan Alloh SWT,” Tuturnya.

Sementara itu sejumlah peserta mengaku sangat menikmati trek yang disajikan pihak panitia dengan menyuguhkan trek cukup menantang dan memacu adrenalin mereka.

“treknya keren, siip lah ini mantap”, Kata Junjun salah seorang peserta memuji.***Dek

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang