DSC1298-300x201 OLAHRAGA  Walikota Banjar Apresiasi Turnamen Sepakbola Piala Jenderal Soedirman

Hj. Ade Uu Sukaesih, Walikota Banjar saat menyambut Replika Piala Jedaral Soedirman, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ditengah carut-marutnya persepakbolaan di Indonesia, Walikota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, menyampaikan apresiasinya  dengan adanya turnamen sepakbola Piala Jenderal Soedirman yang digagas TNI dan Mahaka Sport.

Apresiasi tersebut disampaikan dalam acara penyambutan kirab replika Piala Jenderal Soedirman di Cijolang atau perbatasan Jabar-Jateng Kota Banjar, Jum’at (22/1/2016) malam.

Menurutnya, dengan adanya turnamen Piala Jenderal Soedirman ini, tentunya akan menjadi obat pelipur lara bagi para pecinta sepakbola di tanah air, terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia sepakbola.

“Ditengah kevakuman kompetisi liga Indonesia karena sanksi FIFA, namun TNI bersama Mahaka Sport mampu menggelar turnamen Piala Jenderal Soedirman hingga kini sudah memasuki babak final,”ujar Ade Uu dalam sambutannya.

Ia berharap, dengan adanya turnamen ini semoga persepakbolaan di tanah air bisa bangkit kembali, sehingga dapat menghibur para pecinta sepakbola Indonesia.

“Meski dalam keadaan carut marut, namun dengan adanya turnamen piala Jenderal Soedirman ini persepakbolaan di Indonesia dapat bangkit kembali,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang