OLAHRAGA

Meriahkan HUT Kota Banjar, Singa Patroman Gelar Turnamen Basket

Foto Klub Bola basket Kota Banjar, foto hermanto
Foto Klub Bola basket Kota Banjar, foto hermanto

Gapura Kota Banjar , –  Klub Bola Basket Kota Banjar yang terkenal dengan sebutan Singa Patroman, sukses menggelar turnamen bola Basket se Priangan Timur.  Turnamen yang diikuti 14 Klub se Priangan Timur ini, dibuka secara resmi oleh sesepuh Kota Banjar sekaligus Walikota Banjar dua periode, H Herman Sutrisno.

Kegiatan yang digelar di GOR Basket Bappeda Kota Banjar ini, dihadiri oleh Kadisdik Kota Banjar H Dahlan, Ketua DPRD Kota Banjar Dadang R Kalyubi, sejumlah tokoh masyarakat, serta penonton yang menghadiri acara ini.

Ketua Umum Perbasi Jawa Barat, Guntur Rachmadi mengatakan, bahwa turnamen ini masih dalam rangka memperingati HUT Kota Banjar yang ke 13. Selain itu, juga untuk memasyarakatkan olahraga Bola Basket.

“Dengan digelarnya turnamen ini, saya berharap nantinya dapat melahirkan atlet basket yang tangguh,”ujarnya .

Ia pun menambahkan, bahwa turnamen ini memperebutkan Piala Walikota Banjar, Piala Perbasi, dan Piala Singa Patroman.

“Turnamen ini memperebutkan tiga piala, yakni piala Walikota, Perbasi, dan Singa Patroman”imbuhnya.

Guntur menghimbau kepada seluruh Tim yang mengikuti turnamen ini, bisa memberikan yang terbaik dan bermain secara profesional. Selain itu, juga bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas selama bertanding.

“Saya menghimbau kepada semua Tim yang bertanding, untuk bisa menampilkan yang terbaiknya, serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas saat bertanding,”pungkasnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *