Beberapa orang personil Dhw saat berfoto setelah event berlangsung,

Beberapa orang personil Dhw saat berfoto setelah event berlangsung,

Gapura Ciamis ,- Ribuan penggemar sepeda adventur turut serta dalam ajang gowes adu nyali di lintasan sepeda Tum Bike Ciungwanara yang membentang lebih dari 20 KM.

Rute menantang  melewati berbagai medan mulai dari tebing jalan lincin hingga sejumlah ruas jalan perkampungan mulai dari Lapangan desa Haralang hingga finish di kawasan wisata Ciungwanara Kabupaten Ciamis.

Salah satu kelompok peserta yang ikut ambil bagian dalam ajang gowes tersebut dalah komunitas sepeda yang menamai diri “DHW Adventure Garut Bike”,  asal Kabupaten Garut. Bersama belasan personilnya Komunitas DHW menjajal Trek yang disediakan panitia.

“Treknya asyik lumayan cukup melelahkan dan variasi tantangannya cukup membuat adrenaline terus terpacu”, Kata Asep Akoeng Ketua Komunitas DHW Adventure yang bermarkas di Muara Sanding Kecamatan Garut Kota, Garut.

Asep menambahkan para personil DHW adalah para pecinta sepeda yang lebih menggemari kegiatan gowes dilintasan atau trek-trek adventure.

“Kami memang menyukai trek-trek sepeda dengan medan-medan yang menantang atau paling tidak trek yang melintasi perkampungan yang masih asri dan segar”. Tuturnya.

Meski pulang tidak berhasil membawa door prize yang disediakan panitia, namun Komunitas DHW mengaku puas dengan Trek yang disuguhkan panitia dari Tum Bike Ciungwanara Ciamis.

“Insya alloh kami tidak akan kapok jika kembali ada event sepeda di Ciamis kami akan kembali ikut berpartisipasi meramaikannya”, Pungkas Asep.***Dedi Kuswandi

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com