Hh OLAHRAGA PERSIB  Mesti Kecewa Persib Kalah, Bobotoh Kota Banjar Setia Nobar Bareng Polres

Suasana Nobar Piala Byangkara 2016 di Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Bola ,- Polres Banjar menggelar Nonton bareng (nobar) final sepakbola Piala Bhayangkara antara Persib vs Arema di Taman Kota, sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (3/4/2016)

Bagi para bobotoh khususnya warga Banjar, final turnamen ini adalah momen yang sangat dinantikan. Pasalnya ini yang keduakalinya Persib masuk. Sebelumnya, Persib masuk final melawan Sriwijaya FC pada piala Presiden tahun kemarin, dan berhasil menjadi kampiun pada gelaran turnamen tersebut.

Namun pada final di piala Bhayangkara ini,  Persib harus menyerah 0-2 dari Arema Malang melalui gol backheel Raphael Maitimo pada menit ke 59 dan
Sunarto pada menit ke 85 melalui sundulan berkat umpan cantik Cristian Gonzales.

Dengan kekalahan Persib ini, tentunya membuat para bobotoh kecewa. Seperti yang diungkapkan Teguh Gunawan (26) bobotoh Banjar. Menurutnya, kinerja wasit dalam pertandingan ini sangat buruk. Beberapa kali dalam keputusannya selalu merugikan Persib.

“Anda lihat saja tadi bagaimana kinerja wasit di lapangan, bagaimana mau maju sepakbola Indonesia kalau wasitnya seperti itu,”ujarnya dengan nada ketus.

Hal yang sama juga diucapkan Tohirin (22) bobotoh asal Langensari. Namun, ia lebih bijak dalam menanggapi masalah kinerja wasit di lapangan.

“Meski sedikit kecewa, namun sebagai bobotoh sejati saya tetap mendukung Persib,”katanya.

Meskipun Persib takluk dari Arema, namun pada saat selesai nonton bareng (Nobar) bobotoh Banjar pulang dengan tertib, sehingga arus lalu lintas di Kota Banjar pun lancar dan aman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Buat Kemasan Secara Online di Kemasaja.com

Penginapan di Garut Pesan Sekarang