DSCN9234-300x175 OLAHRAGA  Sambut Hari Pahlawan, Karang Taruna Rancasalak Gelar Turnamen Bola Voli

Panitia Turnamen Bola Voli berpoto bersama, foto Kus

Gapura Garut ,- Karang Taruna Manunggal Raharja Desa Rancasalak Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut menggelar berbagai kegiatan lomba dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Pahlawan November tahun 2016.

Salah satunya adalah turnamen bola voli putra dan putri antar Desa di lapangan bola voli Desa Rancasalak  yang di mulai sejak tanggal 15 Oktober sampai 5 Nopember 2016  mendatang.

Menurut Ogi Darmawan, Ketua Karang Taruna Manuggal Raharja mengatakan  selain memperingati hari Pahlawan juga bertepatan dengan ulang tahun Karang Taruna Manunggal Raharja Desa Ranca Salak yang ke satu.

“Untuk turnamen bola voli antar Desa ini sekaligus menjadi ajang seleksi pemain putra dan putri  karena akan memperkuat tim Kecamatan Kadungora dalam tunamen Porkab  yang akan di laksanakan tingkat Kabupaten Garut,” Kata ogi saat ditemui Sabtu ( 21/10/2016).

Ogi menyebutkan turnamen tersebut diikuti 16 Tim Putra  dan 9 Tim Putri  se-Kecamatan Kadungora .

“seluruh perserta diharapkan akan senantiasa menjunjung tinggi  sportifitas  serta memiliki semangat juang serta kerja sama tim sehingga mampu menciptakna permainan yang sehat dan enak ditonton,” Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Rancasalak  Budi Muhamad Raharja meminta pihak  Panitia agar benar-benar  sportif dalam memberikan penilaian.

“jadikan ajang ini sebagai pencarian bakat dan buat para pemain yang dinilai berkompeten agar benar-benar terseleksi untuk mewakili Kecamatan Kadungora  dan mampu bertanding ditingkat  Kabupaten Garut,”tegasnya.***Kus Kus Markuseu

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang