IMG_20161030_200258-300x225 OLAHRAGA  Warga Kota Banjar Antusias Ikuti Jalan Santai HUT Pemuda Pancasila

Ribuan warga tampak menyemut saat menelusuri rute jalan sehat yang digelar Pemuda Pancasila Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ribuan warga Kota Banjar tumpah ruah antusias mengikuti jalan santai yang digelar Pemuda Pancasila MPC Kota Banjar,  dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila yang ke 57 tahun 2016, Minggu (30/10/2016).

Ribuan warga menyemut menelusuri rute yang ditetapkan panitia dengan memulai start dari Taman Kota Pusat Kota Banjar kemudian melalui jalan Perintis Kemerdekaan, perempatan alun-alun belok kanan dan masuk ke jalan Letjen Soewarto, tepat di perempatan soponyono lanjut ke jalan BKR, lalu ke jalan Tentara pelajar, belok kiri ke jalan Husein Kartasasmita dan kembali ke Taman Kota.

“Alhamdulilah, antusias warga yang mengikuti jalan sehat sangat banyak, dan kegiatan ini lebih kepada masyarakat karena peserta terdiri dari masyarakat umum dan pelajar,”Kata Jojo Juarno Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar kepada wartawan.

Melalui tiket undian Kata Jojo, dalam kegiatan ini hadiah utama berupa dua unit Sepeda motor matic Honda Beat berhasil diraih Maman (38) warga Parungsari Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja, dan Atun (46) warga Siluman Kelurahan/Kecamatan Purwaharja. “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang,”Ungkapnya.

Selain hadiah utama, banyak hadiah lainnya yang disiapkan panitia diantaranya mesin Kompor Gas, Lemari Es, kipas angin, dan hadiah hiburan lainnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang