Dandim-0611-Garut-Setyo-Hani-300x218 OLAHRAGA  Tim Voli Sabda Alam Berhasil Juarai Dandim Cup 2016

Dandim 0611 Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto, foto dok

Gapura Garut ,- Tim Bola Voli Sabda Alam Garut berhasil menjuarai  turnamen Bola Voli  Dandim Cup 2016 dalam rangka HUT ke-71 TNI yang berlangsung dilapangan Voli Makodim o611 Garut.  Tim Voli Sabda Alam menang telah dengan skor 3-0 menaklukan tim Rahayu Utama.

Meski gelar laga final tersebut sempat diguyur hujan deras dan membuat genangan yang menjadikan gerakan pemain tidak luwes, namun kedua tim tetap mampu menyelesaikan permainan sesuai dengan ketetapan panitia.

Dandim 0611 Garut, Letkol Arm Setyo Hani Susanto mengatakan  partai final Bola Voli Dandim Cup 2016 diikuti dua tim yang merupakan tim-tim tangguh dari  46 tim yang mendaftar pada event Dandim Cup 2016 tersebut.

Event tersebut Kata  Dandim sempat terhenti karena adanya bencana banjir bandang yang menerjang dan pihaknya fokus melakukan tanggap darurat dan melakukan berbagai hal selama dua minggu berturut-turut.

“Alhamdulillah, meski sempat terhenti selama beberapa minggu event ini bisa terlaksana dengan lancar dalam memeringati HUT ke 71 TNI dan ulang tahun PT Gafa Samudera Abadi dan hari ini merupakan partai Final yang memperebutkan hadiah utama, piala, dan uang pembinaan,” Kata Setyo, kepada wartawan Senin (31/10/2016).

Setyo menambahkan setelah event yang digelarnya dilalui ia berharap  para peserta bersama tim Volinya dapat tampil pada event yang lebih tinggi kedepannya.

“Kedepannya kita tidak hanya akan menggelar kegiatan olah raga saja namun berbagai kegiatan lainnya agar kehadiran Kodim terasa sebagai media peran aktif, spiritual, olah raga, wawasan kebangsaan, cinta tanah air, dan lainnya bagi masyarakat,”ungkapnya.

Untuk event voli sendiri, diakui Dandim sebagai wujud kontribusi positif pihaknya dalam mencetak atlet masa depan Garut, khusunya generasi muda yang ingin terus berprestasi. ‎Dalam partai final kemarin, dua tim memperebutkan juara pertama dengan uang pembinaan Rp 8 juta, dan untuk juara dua berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 6 juta.***Margogo

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang