futsal-antar-sma-2-300x300 OLAHRAGA  Garut Incar Juara Pada Perhelatan Propemda Ke XII di Bekasi

Bupati Garut Rudy Gunawan membuka Kejuaraan Futsal SMA/SMK dengan melakukan tendang bola, foto Yuyus ***dok

Gapura Garut ,- Bupati Garut Rudy Gunawan menyebutkan pemkab Garut mengirimkan puluhan atlitnya untuk mengikuti Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke XII tahun 2026 di Kota Bekasi.

Rudy berharap atlet asal Garut akan mendapatkan gelar juara pada perhelatan olahraga antar pegawai pemerintah daerah tersebut. Pada gelaran olah raga itu, Kabupaten Garut menurunkan sedikitnya 58 atlet.

“Kami berharap atlet Garut mendapat gelar juara di Porpemda ke-XII ini. Garut mengirim sebanyak 58 atlet,” kata Rudy, Selasa (8/11/2016).

Menurut Rudy, Ke-58 atlet ini bertanding pada 7 hingga 10 November 2016. Para atlet didampingi oleh enam koordinator, beserta 12 pelatih dan asisten pelatih.

“Tim dari Garut akan bertanding pada enam cabang olahraga, yang terdiri dari basket, bulu tangkis, catur, gerak jalan, tenis lapangan dan tenis meja,” ungkapnya.

Meski Porpemda merupakan pertandingan antar pegawai, Rudy berharap Garut mampu menjadi juara umum. “Harapannya bisa membuat harum nama Kabupaten Garut,” katanya.

Ajang Porpemda ke-XII sendiri memperebutkan 102 medali. Ratusan medali itu terdiri dari 34 medali emas, 34 medali perak, dan 34 medali perunggu.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang