wp-1479310091293 OLAHRAGA  Deydey Freestyler Cilik Kota Banjar Menunjukan Bakat Prestasi

Gapura Kota Banjar ,- Sejumlah anak muda pecinta otomotif yang tergabung dalam Freestyle Silent Extrime Padud Jaya kembali melakukan gaya akrobat diatas sepeda motor atau yang biasa disebut dengan freestyle. Para anak muda tersebut secara bergantian menunjukkan kebolehannya dengan beratraksi diatas sepeda motor.

Tidak hanya itu, berbagai gaya atau atraksi lain di atas sepeda motor seperti stoppie, wheelie, sit down wheelie, wheelie high chair, stand up wheelie, dilakukan didepan puluhan orang yang melihatnya.

Namun yang menarik diantara para freestyler dewasa, ada seorang freestyler cilik dari Kota Banjar. Dalam aksi freestyle nya, kemampuan bocah cilik ini dalam mengolah si kuda besinya, tidak kalah dengan seniornya.

Dey Dey (11) warga Cipadung Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar tampak sangat menguasai keterampilan freestyle, meski usianya masih terbilang anak kecil.

Putra pasangan H Maman Suryaman dan Heni ini memang menyukai segala jenis yang berbau otomotif. Anak yang masih duduk di kelas 5 sekolah dasar ini, berlatih setiap sore di areal masuk objek wisata air Banjar Waterpark.
Meski masih bau kencur, anak kedua dari tiga bersaudara ini mampu melakukan aksi stoppie dan wheelie. Tak heran, dengan kepiawaiannya itu banyak mengundang decak kagum yang melihatnya.

“Latihannya bertahap, yang pertama wheelie (angkat roda depan), intinya dalam latihan freestyle motor harus ada nyali dulu yang lainnya pasti menyusul,”Kata Dey dey saat ditemui , Rabu (16/11/2016).

Dalam melakukan aksinya, bocah bernyali ini menggunakan sepeda motor Kawasaki KSR 110cc.

“pinginnya sih langsung ke motor besar, namun berhubung masih kecil ya pakai motor kecil dulu,”imbuhnya.

Dey dey  bertekad jika sudah makin mahir ingin mengikuti beberapa event freestyle motor di berbagai daerah terlebih ke luar negeri seperti senior-seniornya di Silent Xtrime Padud Jaya yang pernah mengikuti event di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

“Kalau sudah lancar, saya pingin mengikuti event kejuaraan freestyle ke berbagai daerah, terlebih ke luar negeri untuk mengharumkan nama Kota Banjar,”pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang