wp-1479552844880 OLAHRAGA  Ribuan Guru Anggota PGRI Garut Meriahkan Jalan Sehat HUT PGRI Ke 71

Gapura Garut ,-Sebanyak 13  ribu lebih guru anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Garut tumpah ruah mengikuti kegiatan jalan santai HUT  ke 71 dan HGN tahun 2016.

Kegiatan jalan santai tetsebut di pusatkan dilapang Otista Alun alun depan Pendopo Kabupaten Garut Sabtu (19/11/2016).

Start dimulai dari  lapang Otista Alun alun Garut menuju bunderan Suci, jalan Sudirman, jalan Bratayuda masuk ke jalan Pajajaran dan berahir finis kembali ke Alun alun Garut dengan total panjang rute 7 KM.

Bupati Garut Rudy Gunawan usai melepas kegiatan.tersebut mengatakan peringatan HUT PGRI dan HGN  tersebut merupakan wujud dari perjuangan dimasa kini dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Ini untuk lebih meningkatkan kualiras pendidikan terlebih lagi  profesi Guru harus jadi teladan serta menjadikan panutan masyarakat,” ungkap Rudy.

Sementara itu Ketua Panitia  H Encang, menyebutkan jalan santai tersebut bertemakan Membangkitkan kesadaran kolektif PGRI sebagai organisasi profesi dalam meningkatkan mutu pendidikan PGRI Kabupaten Garut.

“Para peserta sangat antusias mengikuti gerak jalan santai ini, terbukti dengan banyaknya peserta hingga bank BJB pun bersedia menjadi sponsor dengan macam macam hadiah yang diberikan, diantaranya dua unit sepeda motor, lemari es, dan hadiah menarik lainya,”Tutur Encang.

Menurutnya,  dua unit sepedah motor berhasil di menangkan oleh Faroh Rifki Farhati Guru SDN Kersamanah 01, dan Rudi guru SDN Sukamntri 03.***Kus Kus Markuseu

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang