wp-1480775118898 OLAHRAGA  T-Team FC Malaysia Siap Menghibur Publik Sepakbola Garut

Gapura Garut ,- Klub Trengganu FC (T-Team) dari Malaysia sudah berada di Garut untuk menjalani pertandingan persahabatan dengan Klub Kebanggaan warga Garut Persigar.

Kedatangan rombongan yang dinahkodai oleh pelatih kenamaan Indonesia Rachmat Darmawan tersebut langsung dijamu di sebuah rumah makan di kota Garut. 

Rachmat Darmawan saat ditemui setelah jamuan makan mengungkapkan dirinya memiliki keterikatan emosional yang cukup erat dengan Garut.

“Saya punya hubungan emosional yang cukup kuat dengan Garut, terutama dengan Adnan Mahing (Pelatih Persigar mantan pemain Pelita Jaya, red), saya cukup dekat,” katanya saat ditemui wartawan, Sabtu (03/12/2016).

Tidak hanya itu, RD sapaan akrab Rachmat Darmawan mengaku Garut memiliki banyak talenta yang bagus ada Zaenal Arif, dan sekarang Yandi Sopfyan yang pernah bekerja dengannya dan hubunganya terjalin cukup baik.

“Saya juga pernah ke Garut dengan tim Persikota, kalau tidak salah sekitar tahun 1999-2000,” ujar mantan pelatih Persija, Sriwijaya FC, Surabaya United dan Persipura ini.

RD juga mengungkapkan, di Malayisa sekarang sedang libur kompetisi pada satu bulan kebelakang. Agendanya ke Garut selain untuk melakukan liburan kompetisi, dirinya juga mengagendakan untuk melakukan uji coba para pemainnya yang rata – rata usianya dibawah 20 tahun.

“Kita ingin mencoba untuk latih tanding dengan tim lokal Persigar, dan kita juga sedang mencoba para pemain baru kita yang pada umumnya merupakan pemain baru dan pemain muda,” ucapnya.

RD menambahkan, dirinya juga mengetahui kalau saat ini Garut sedang dilanda duka karena bencana banjir bandang September kemarin. Maka dari itu anggota TNI dari korps Marinir ini ingin menghibur warga Garut dengan pertandingan ini. 

Dengan kondisi lapang Jayaraga yang seadanya, RD tidak mempermasalahkan, yang penting para pemainnya bisa lebih berhati hati.

Pertandingan persahabatan sendiri rencananya akan di lakukan pada hari Senin (05/12) mendatang antara Persigar melawan T – Team di lapangan Jayaraga Tarogong Kidul Garut pada pukul 15.00 WIB.***Yuyus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang