PERSIGAR-Vs-T-Team-300x275 OLAHRAGA  Bermain Menarik Persigar Tahan Imbang T-Team FC Malaysia

Pemain Persigar saat berebut bola dengan Pemain T-Team FC Malaysia, foto dok

Gapura Persigar Bangkit  ,- Pertandingan uji coba dan persahabatan antara Pesigar Garut menjamu Tim Liga Malaysia T-Team FC di Stadion Jayaraga Tarogong Kidul Garut berlangsung seru dan menarik, Senin (5/12/2016).

Kedua Tim mampu memperagakan permainan dengan tempo tinggi untuk sama-sama menjajal kekuatan masing-masing dengan kemampuan dan startegi bermain sikulit bundar.

Skema serangan yang diterapkan kedua Tim yang berasal dari beda negara tersebut menghasilkan seragan yang bertubi-tubi bagi kedua jantung pertahanan Tim.

Persigar yang diperkuat beberapa mantan pemain nasional seperti Edi Hafid, Cucu Hidayat, Boy Jati Asmara, dan Tugi Hadi terus menerus mendobrak pertahanan kokoh T-Team FC besutan pelatih kenamaan Rachmad Darmawan.

Pasukan Rachmad Darmawan baru berhasil menunjukan ketangguhhannya pada babak ke-3 pertandingan yang menggunakan sistem permainan 3 x 30 menit tersebut. T-Team unggul melalui gol pemain seleksi asal Kamerun bernomor punggung 17.Skor berubah 1-0 untuk T-Team FC.

Namun keunggulan tersebut tak mampu bertahan lama, 15 menit kemudian menjelang pertandingan berakhir, nyali pemain muda asal Garut Meydi Rifky berhasil mencetak gol penyeimbang dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan mantan pemain Persitara, Boy Jati Asamara. Skor berubah menjad 1-1 hingga pertandingan usai.

Rahmad Darmawan mengapresiasi permainan yang diperagakan Tim Persigar, Ia mengatakan tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan tersebut.

“Pertandingan berjalan lancar, saya tidak kecewa dengan hasil akhir. Ini tujuan utamanya untuk  memberi jam terbang bagi para pemain U-20 yang kita promosikan ke tim senior. Ajang ini juga untuk memantau para pemain asing, yang masih dalam proses seleksi,”Kata  Rachmad kepada wartawan.

Rachmad menambahkan dirinya melihat skil pemain-pemain Persigar cukup bagus dan cukup menjanjikan.

“Dari dulu pemain Garut dikenal punya kecepatan. Ada beberapa pemain yang menonjol. Tapi secara keseluruhan semuanya bermain bagus,”Ucapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang