IMG_20170210_125143-248x300 OLAHRAGA  Sambut HUT Kota Banjar, Marag's Akan Gelar Gowes Adventure

Marag’s Gowes Adventur menyuguhkan trek ekstreem bagi para penggemar sepeda gunung, ilustrasi

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Banjar yang ke 14, Komunitas Sepeda Gunung  Menuju Arah Gerak Sempurna (Marag’s) Kota Banjar akan menggelar gowes Adventure.

Kegiatan tersebut  akan digelar Minggu, (12/2/2017) besok dengan menempuh rute sepanjang 20 km mulai start dari Bumi Perkemahan Sukamukti, Pemakaman Santiong, Masuk terowongan Hennry Wilhelmina, Bukit Mamangkokan, Pamongkoran, dan finish di Taman Kota Banjar.

Ketua Marags Ujang Bachyan melalui Ketua panitia Yana S Bachyan mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Kota Banjar yang ke 14, dan kegiatan ini merupakan salah satu destinasi favorit cyclist penggemar rute off-road.

” Jalur yang akan dilewati lumayan cukup menantang dan komplet menyediakan rute downhill hingga all-mountain. Selain itu alur yang digunakan pun jalan setapak sempit dan licin karena kerap hujan,” Kata Bachyan, Jum’at (10/2/2017).

Ia menambahkan, meskipun jalurnya cukup ekstrim, namun ia yakin bahwa peserta akan puas karena menurutnya nanti peserta akan menempuh jalur yang masih asli sehingga membuat banyak cyclist ingin mengeksplorasi kawasan tersebut.

” Meski cukup ekstrim, saya yakin peserta akan puas, karena peserta akan disuguhi pemandangan yang bagus,”imbuhnya.

Bagi siapa yang punya nyali, silakan langsung dafatar untuk  mengikuti MARAG’S Adventure bertema “Nyawang Mangsa Katukang Torowongan Hennry Wilhelmina 1921”.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang