IMG-20170218-WA0003-300x169 OLAHRAGA  Wartawan FC Melaju Ke Semi Final, Setelah Bungkam Tim DPRD Kota Banjar 6-1

Tim Wartawan FC bersama Tim DPRD Kota Banjar berpoto sebelum bertanding, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Kesebelasan wartawan FC Kota Banjar berhasil mempermalukan kesebelasan DPRD Kota Banjar dengan skor 6-1 pada lanjutan turnamen sepakbola dalam rangka menyambut HUT Kota Banjar di Stadion Sport Centre, Langensari Kota Banjar, Jum’at (17/2/2017).

Dua gol cepat yang dilesakkan Andi Ateng ke gawang DPRD pada menit 5 dan 8 diawal babak pertama, membuat mental para pemain DPRD down. Para pemain DPRD kembali dibuat tak berdaya, pada menit ke 13 tendangan jarak jauh pemain wartawan FC, Budi, mampu menghujam gawang DPRD yang dijaga Anto, sehingga skor berubah menjadi 3-0.

Tidak puas dengan skor 3-0, kesebelasan wartawan tampil gemilang, lagi-lagi Budi melesakkan gol dari tendangan jarak jauh pada menit ke 16, skorpun berubah menjadi 4-0.

DPRD baru berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dicetak Adung pada menit ke 19 setelah mengecoh Dede penjaga gawang wartawan FC. Skor 4-1 berakhir hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, manager tim wartawan FC, Ara Sutara mengubah strategi dengan mengubah posisi Andi Ateng yang tadinya posisi Striker, ditarik lebih mundur menjadi second striker, dan dua striker ditempati Yusuf dan Tito.

Sementara itu Baehaqi yang semula diflot wing beck kanan, diganti Ato. Terbukti dengan perubahan strategi, pada menit ke 35 Nanang berhasil menjebol gawang DPRD melalui sontekan kaki kirinya, skor pun berubah menjadi 5-1.

Beberapa kali tim DPRD mengganti pemainnya, namun mereka belum mampu membendung ganasnya para pemain wartawan FC. Malah pada menit 42, Tito berhasil memperbesar keunggulan bagi tim wartawan FC melalui sundulan kepalanya hasil asiss Yusuf dari sektor kiri pertahanan DPRD, hingga skor pun kembali berubah menjadi 6-1. Hingga akhir pertandingan, skor 6-1 tidak berubah, dan tim wartawan FC berhak melaju ke semi final.

Plt Kadispora Kota Banjar, Asep Setiadi selaku penyelenggara turnamen mengatakan, bahwa turnamen sepakbola yang diikuti 8 tim ini memperebutkan piala Walikota Banjar, menurutnya ini untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi, media, dan LSM.

“Pesertanya yakni tim Isorba atau gabungan guru olahraga, TNI, Polri, Wartawan, Pemkot, Kelurahan dan Desa, DPRD, dan Kecamatan. Pertandingan ini memperebutkan piala walikota untuk memupuk persaudaraan antar instansi,” ujarnya kepada wartawan.

Ia berharap, untuk tahun depan turnamen sepakbola seperti ini harus lebih meriah lagi dan diikuti oleh banyak tim.

” untuk kedepannya semoga lebih meriah lagi, dan kepada tim peserta, saya ucapkan selamat bertanding,” ucapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang