IMG_20170304_110558-300x225 OLAHRAGA  Tiket Mahal, Lomba Pacuan Kuda di Banjar Sepi Penonton

Lomba Pacuan Kota yang berlagsung di Sport Center Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Sejumlah penonton mengeluhkan tiket masuk lomba balap Kuda di Sport Centre Kota Banjar, Jawa Barat yang berlangsung Sabtu (4/3/2017). Tiket yang dijualn dengan harga Rp 15.000 ,- dinilai terlalu mahal menyebabkan warga yang ingin menonton harus mengurungkan niatnya. Imbasnya acara tersebut menjadi sepi penonton.

Ubed (36) salah satu penobton mengatakan, mahalnya tiket masuk ke lomba balap Kuda yang digelar Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Banjar ini memang sangat menarik, namun untuk kelas masyarakat umum di Kota Banjar. Namun untuk tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah, menurutnya masih sangat mahal.

” Jika tiket masuknya segini, menurut saya sih terlalu mahal, untuk kedepannya mudah-mudahan bisa dipertimbangkan kembali, belum lagi di dalam ditarik tiket parkir,” ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Rianto (28), ia bersama anak dan istrinya terpaksa kembali lagi ke rumah, karena harga tiket lumayan mahal. “Saya terpaksa pulang lagi, tiketnya mahal,” katanya.

Ketua Pordasi Kota Banjar sekaligus Ketua panitia balap Kuda mengatakan bahwa pihaknya sudah mempertimbangkan harga tiket masuk tersebut, menurutnya lomba ini dari swadaya.

“Dengan harga tiket tersebut menurut saya sih wajar, apalagi kegiatan ini dari dana hasil swadaya,” ungkapnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang