IMG-20170430-WA0001-300x225 OLAHRAGA  Muswil IMI Jabar, Ajat Doglo Dikukuhkan Jadi Korwil Kota Banjar

Ajat Doglo berbaju putih salam komando bersama rekannya usai Muswil IMI yang mengukuhkan dirinya sebagai Ketua Korwil IMI Kota Banjar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat,  kembali mengukuhkan Soedrajat (Ajat Doglo) menjadi koordinator wilayah IMI Kota Banjar, Sabtu (29/4/2017). Tidak hanya itu, Ajat pun didampingi Dian Sardiana yang dikukuhkan menjadi wakil Korwil IMI Kota Banjar, serta Ilma Mulyana dikukuhkan menjadi Korwil IMI Kabupaten Ciamis.

Acara yang digelar di Tungku Cafe, Jalan Brigjen M Isa ini membawa tema Konsolidasi dan Sinergitas Program Untuk IMI Jabar Berkibar. Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh sejumlah Pengurus teras IMI Provinsi Jawa Barat, Ketua KONI Banjar, Pejabat Dinas Pemuda,Olahraga, dan Pariwisata Kota Banjar, serta sejumlah club otomotif Kota Banjar.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang Organisasi Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Jawa Barat, Rajab Prilyadi, mengatakan bahwa dikukuhkannya Ir Soedrajat sebagai Koordinator IMI Wilayah (Korwil) Kota Banjar dan Dian Sardian sebagai wakilnya ini adalah berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Pengurus Provinsi IMI Jabar.

“Pengukuhan ini adalah berdasarkan surat keputusan dari Pengprov IMI Jabar, dan saya percaya karena Kang Ajat Doglo ini sudah terkenal di IMI nasional. Saya pun berterima kasih kepada beliau yang telah memajukan dunia otomotif di Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu  Soedrajat  mengatakan bahwa terpilihnya kembali ia menjadi Ketua IMI Koordinator Wilayah (Korwil) Kota Banjar adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari club-club otomotif yang ada di Kota Banjar.

“Ini merupakan amanah dan kepercayaan dari rekan-rekan club otomotif yang ada di Kota Banjar, dan saya akan menjalankan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan dunia otomotif di Kota Banjar makin berkembang serta bisa menjadi Kota Otomotif termaju di Priangan Timur,” Kata pria yang kerap disapa Ajat Dohlo ini.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang