IMG-20170430-WA0040-300x169 OLAHRAGA  Teddy Golsom Dikukuhkan Kembali Pimpin IMI Korwil Garut

Teddy Golsom saat menerima surat Pengukuhan dirinya sebagai Ketua IMI Korwil Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat,  kembali mengukuhkan Teddy Golsom menjadi koordinator wilayah IMI Kabupaten Garut, Jumat (28/4/2017). Pernyataan pengukuhan disampaikan Kepala Bidang Organisasi Pegurus IMI Jawa Barat Rajab Prilyadi di Rumah Makan Kampung Muara Sunda.

Rajab Prilyadi, mengatakan pengukuhan Teddy Golsom  sebagai Koordinator IMI Wilayah (Korwil) Kabupaten Garut berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Pengurus IMI Provinsi Jawa Barat.

“Pengukuhan ini adalah berdasarkan surat keputusan dari Pengprov IMI Jabar, dan saya percaya karena Kang Teddy Golsom ini sudah juga salah satu pengurus di IMI Jabar dan sudah sangat terkenal di IMI nasional. Saya pun berterima kasih kepada beliau yang telah memajukan dunia otomotif di Kabupaten Garut,”Kata Rajab dalam sambutannya.

Sementara itu  Teddy Golsom  menyambut baik amanat yang kembali diberikan kepada dirinya untuk mejadi Ketua IMI Koordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Garut.

“Ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan dari club-club otomotif yang ada di Kabupaten Garut, semoga saya dapat menjaga amanah ini termasuk dari para pengurus IMI Jabar,”Ucapnya saat dimintai tanggapannya.

Kedepan lanjut Teddy semoga Kabupaten Garut dapat mewujudkan impian-impian dan harapan para insan otomotif dalam berkiprah dan berkarya membangun Garut  sesuai dengan posisi dan kemampuan masing-masing.

“Saya akan menjalankan amah ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan harapan para insan otomotif Garut satu persatu dapat diwujudkan,”Ungkapnya.

Teddy menambahkan pihaknya segera menyusun program kerja kepengurusan setelah pelaksanaan pelantikan yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang.

Berikut beberapa nama yang ikut serta dikukuhkan dalam kepengurusan IMI Korwil Garut Ketua Teddy Golsom, Sekretaris Ikhsan Dado, Kabid Balap Motor Yuda Banyu Bening, Kabid Motocros dan Gastrack Asep Cepak, Kabid Adventure dan Wisata Wisnu, Kabid Roda empat Indra.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang