IMG-20170514-WA0001-300x225 OLAHRAGA  302 Atlit Tenis Meja Meriahkan Kapolres Banjar Cup 2017

Suasana Pertandingan Turnamen Tenis Meja Kapolres Banjar Cup 2017, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 71, Polres Banjar bekerja sama dengan dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjar, menggelar kejuaraan turnamen open Tenis Meja Kapolres Banjar Cup.

Turnamen yang digelar selama tiga hari, Jum’at-Minggu (12-14 Mei 2017) di Gedung Olah Raga Perbasi Kota Banjar ini, diikuti oleh 302 atlit Tenis Meja dari tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

Atlit yang mengikuti turnamen ini yakni dari kota maupun kabupaten yang ada di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Diantaranya Bandung, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Majalengka Pangandaran, Cilacap, dan Purwokerto.

Pesertanya jabar plus jateng bandung, garut, tasik, ciamis, majalengka, cilacap, pangandaran, purwokerto, Semarang, dan plus dari Jakarta.

Kapolres Banjar, AKBP Twedy melalui Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Fredi yang sekaligus ketua panitia mengatakan, bahwa dalam turnamen ini dibagi menjadi empat kelas, yakni kelas Kadet (dibawah umur 15 tahun), divisi II, III, dan IV.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polri. Dengan kegiatan turnamen ini diharapkan dapat mencetak atlit-atlit profesional yang berasal dari Kota Banjar dan mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya kepada HR disela-sela kegiatan.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti ini untuk ke depannya akan dijadikan agenda tahunan. Hal ini untuk mencari bibit-bibit atlit yang berpotensi ke jenjang yang lebih tinggi.

“Melalui kejuaraan turnamen ini mudah-mudahan bisa melahirkan bibit-bibit muda di Kota Banjar, khususnya untuk atlit Tenis Meja,” imbuhnya.

Selama turnamen ini, kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

“Semoga kejuaraan turnamen Tenis Meja Kapolres Cup ini berjalan dengan baik, untuk itu saya berharap kepada para atlit untuk tetap semangat saat bertanding, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Penginapan di Garut Pesan Sekarang