IMG-20170919-WA0000 OLAHRAGA  Bertanding Lawan Persitas Tasikmalaya, Tim Patriot FC Bekasi Berlatih di Banjar

Gapura Kota Banjar – Jelang lawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya dalam lanjutan 16 besar grup 1 Liga 3 Jabar Selasa (19/9/2017) besok, di Stadion Sport Centre, Kota Banjar, tim Patriot Candrabhaga FC Bekasi menggelar latihan di Lapang Randu Alas milik club Parungsari FC.

Tim anyar kebanggaan warga Kota Bekasi tersebut memilih berlatih di Lapang Randu Alas karena lapang tersebut di atas rata-rata lapang yang ada ditingkat Kota Banjar.

Dalam latihan sore tadi, Pelatih Kepala tim Patriot Candrabhaga FC, Warta Kusuma, memimpin anak asuhnya dengan latihan ringan. Hal ini hanya untuk menjaga kondisi fisik untuk pertandingan besok melawan Persitas Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita hanya latihan ringan saja seperti game, hal ini untuk menjaga kondisi fisik pemain untuk persiapan pertandingan melawan Persitas besok,” ujarnya Senin (18/9/2017).

Pelatih yang dikenal kalem ini pun menilai bahwa Lapang Randu Alas memang layak untuk sebuah pertandingan sepakbola setingkat Kota. Namun, jika Stadion Sport Centre, dirinya mengaku salut dengan stadion tersebut.

“Lapang Randu Alas untuk ukuran setingkat Kota sudah bagus dan layak untuk dipakai sebuah kompetisi, dan jika Stadion Sport Centre menurut saya itu luar biasa, sudah setaraf nasional bahkan internasional, terlihat rumputnya pun sangat bagus dan tinggal hanya dibikin tempat duduk (tribun) penonton,” terangnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga Lingkungan Parungsari atas sambutannya kepada tim Patriot Candrabhaga FC.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga Parungsari atas sambutannya, semoga lain waktu kami bisa melakukan pertandingan persahabatan di sini melawan Parungsari FC,” imbuhnya.

Di 16 besar Liga 3 Jabar grup 1 ini, Patriot Candrabhaga FC masih berada dipuncak klasemen grup 1 dengan meraih 6 point dari dua kali menang melawan Bina Putra Cirebon FC dan Persipo Purwakarta.

“Kami satu kali lagi bertanding besok melawan Persitas, dan kami harus menang sehingga bisa sapu bersih,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang