poto-bersama-di-depan-RM-liwet-pak-Asep-Stroberi-300x165 OLAHRAGA RAGAM  Kelompok Senam Sehat Stroberi Makin Giat Ajak Warga Ikut Senam

Berpoto bersama para anggota kelompok senam sehat

Gapura Garut ,- sejumlah Ibu dari Kelompok senam sehat  Stroberi terlihat terus bersemangat melaksanakan senam jantung dan senam Aerobic  yang bertempat di halaman Rumah Makan  Liwet Asep Stroberi Kecamatan  Kadungora, Kabupaten Garut, Jumat (24/11/2017).

Menurut Ketua Kelompok  Senam Sehat Stroberi Kadungora Iis Komariah di dampingi wakilnya Murni Fatmawati  di temui di tempat senamnya mengatakan, Grup senam ini di mulai tahun 2016.

“Waktu itu anggota masih sedikit tapi lama  kelamaaan anggota bertambah sampai sekarang anggota sudah 70  orang Ibu ibu dan Bapak bapak termasuk lansia ikut senam sehat jantung yang dilaksanakan  satu minggu sekali setiap hari Jumat dimulai pukul 6.30 WIB. dengan  Instruktur senam jantung oleh  Ade, dan Instruktur senam Aerobic   Otas Siti  Rodiah,” Kata Iis, Sabtu (25/11/2017)

Menurutnya,  Jika rutin mengikuti senam ini  tidak akan mudah terserang penyakit, dapat meningkatkan stamina  juga meningkatkan kelenturan dan kebugaran tubuh kita .

“Semoga  yang bergabung di grup senam ini sehat jasmani dan rohaninya. Kepada Ibu ibu  yang lain yang belum bergabung ayo bergabung di sini karena  melaksakan senam  banyak manfaatnya,”Imbuhnya.

Ia berharap kegiatan senam tersebut dapat terus berkelanjutan. Kaum ibu dan para remaja putri yang tidak bisa senam di rumah dapat langsung bergabung.

“Sempatkan diri senam di sini satu  kali dalam seminggu setiap hari Jumat dan harapan kami  ke depan sebagai masyarakat  kegiatan kami ini mendapat dukungan dari pemkab Garut,”ungkap Iis.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang