img_20180329_1539361450905735 OLAHRAGA RAGAM  Korem 062/Tarumanegara Kembali Gelar Sepakbola Danrem Cup IV

Gapura Garut, – Danrem 062 Tarumanegara Kolonel Inf. Tatan Ardrianto secara resmi membuka Turnamen Sepakbola antar klub diwilayah Priangan Timur, Jawa Barat.

Turnamen digelar di lapangan terbuka kompleks Makorem 062/Tarumanegara di Jalan Bratayudha, Kelurahan Regol, kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Kamis (29/3/2018).

Menurut Danrem 062/TN melalui Kepala Penerangan Korem Mayor Inf. Mochmad Syafii kegiatan turnamen tersebut merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan Korem 062 TN sebagai bentuk pembinaan generasi muda dalam bidang olah raga.

“kita membantu mencarikan bibit bibit atlet sepakbola melalui turnamen ini, “kata Mochamad Syafii, disela sela pembukaan turnamen tersebut.

Menurutnya untuk tahun ini diikuti tidak kurang dari 70 klub sepakbola yang berasal dari berbagai daerah di Priangan Timur.

“kita menggunakan sistem setengah kompetisi dalam rangkaian turnamen ini. Semoga berjalan lancar dan dapat selesai tepat waktu sesuai perenca naan kita, “ujarnya.

Kapenren menyebut hasil dari turnamen tersebut nantinya diharapkan akan melahirkan banyak peseakboa berprestasi yang mampu menembus berbagai kompetisi profesional.

“semoga lahir bibit bibit atlet yang mampu menembus kompetisi profesional yang ada di tanah air, “tegasnya. ***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang