WhatsApp-Image-2018-07-16-at-01.29.52-300x225 OLAHRAGA PERISTIWA  Serunya Nobar Final Piala Dunia di Mapolres Garut Bertabur Doorprize

Suasana Nonton Bareng di Mapolres Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Pertandingan Final Sepak Bola Piala Dunia 2018 benar-benar menjadi magnet tersendiri bagi berbagai kalangan. Kegiatan nonton bareng pun digelar diberbagai sudut kota untuk merasakan demam Piala Dunia yang memasuki akhir perhetan dengan mempertandingkan dua raksasa baru sepak bola dunia yakni Perancis dan Kroasia.

Kepolisian Resort Garut, Jawa Barat menggelar acara nonton bareng dengan menyediakan doorpriize hadiah menarik mulai barang-barang electronic, speda gunung dengan hadiah utama satu unit speda motor yang digelar di halaman utama Mapolres Garut Jalan Sudirman Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Minggu (15/7/2018).

Ribuan warga antusias menyambut gelaran nontor bareng tersebut karena selain gratis, juga disuguhi aneka jajan malam yang boleh dinikmati sepuasnya secara cuma-cuma.

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan kegiatan tersebut digelar bertepatan dengan moment Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 dan menyambut Asian Games 2018.

“Masih bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara Ke-72 dengan tujuan untuk lebih mendekatkan TNI dan Polri dengan masyarakat dan secara kebetulan  Kabupaten Garut juga mendapat kehormatan sebagai daerah yang dilewati obor Asian Games 2018 pada 12 Agustus 2018 mendatang.”Kata Kapolres saat memberikan sambutan dalam kegiatan nonton bareng Final sepak bola Piala Dunia tersebut.

Menurut  Kapolres Budi melalui kegiatan nonton bareng seluruh lapisan masyarakat dapat berbaur bersama-sama menikmati suasana gembira untuk menyaksikan dan mendukung tim kesayangan masing-masing.

“ lihat saja bagaimana antusia warga dimana mereka dapat bersama-sama berbaur dengan para pejabat, TNI maupun Polri juga pemkab Garut dan intansi terkait lainnya,”ungkapnya.

Budi Juga mengajak seluruh warga Garut untuk mensukseskan moment langka dimana Garut akan menyambut Obor yang membawa api Asian Games ke 18 pada tahun 2018 ini.

“ kami tak ingin menyiakan momen langka untuk menyambut obor Asian Games, TNI-Polri siap mengamankan serangkaian pesta penyambutan obor yang rencananya akan digelar pada 12-13 Agustus 2018 mendatang,”ujarnya.

Kegiatan nonton bareng tersebut juga menyuguhkan live musik, game berbai door prize yang telah disediakan pihak panitia bersama para sponshornyadan satu unit sepeda motor serta hiburan lainnya, acara nobar juga diisi dengan penyerahan kue HUT Bhayangkara dari komunitas motor kepada Kapol.

Sementara itu pertandingan final sepakbola Piala Dunia 2018 pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Tim Pancis yang sekaligus mecatatkan prestasinya kembali mengukir sejarah menjadi juara dunia sepakbola.

Tampak hadir dengan penuh suka cita mendampingi Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna para  PJU dan Kapolsek jajaran Polres Garut, Danrem 062 Tarumanagara Kolonel Inf Tatan Ardianto, Dandim 0611 Garut Letkol Infanteri Asyraf Azis, Bupati Garut yang diwakili Kadispora Kuswendi  serta DR. Ir. H Abdusy Syakur Amien bersama perwakilan berbagai komunitas di Garut.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang