WhatsApp-Image-2019-02-24-at-06.04.46-300x150 OLAHRAGA  ISYF Gelar Santri Milenial Run 2019 di Garut

Santri Milenial Run 2019 di Gelar di Kabupten Garut, foto jmb

Gapura Garut  ,- Lomba lari marathon berskala Nasional segera digelar Indonesia Student And Youth Forum (ISYF) bertajuk Milenial Run 2019 di Kabupaten Garut, Jawa Barat pada 17 Maret 2019 mendatang.

ISYF memastikan sekitar 2.000 peserta dari kalangan santri dan umum akan mengikuti event lari maraton tersebut yang digelar dalam dua kategori lomba yaitu 6 kilometer dan 10 kilometer.

Pihak panitia menyebut untuk peserta 6 kilometer berasal dari kalangan santri, pelajar dan umum, sementara 10 kilometer dari kalangan umum dengan dua kategori umur berbeda.

Menurut Dinur Arista Wirawan, Direktur Eksekutif ISYF kegiatan Santri Millenial Run akan menjadi lomba lari berbeda dengan lomba-lomba lari yang lainnya.

“kegiatan lomba lari merupakan yang pertama kali digelar ISYF karena sebelumnya kita banyak bergerak di dunia lingkungan dan kesehatan,”kata Dinur saat presscon disalah satu Cafer dikaawasbn Swiss Van Java Tarogong Kidul Garut, Sabtu (23/2/2019).

Dinur menyartakan terkait pemilihan lokasi pelaksanaan di Kabupaten Garut karena ISYF memiliki ikatan emosial yang kuat dan sejarah dalam perjalannya di Kabupaten Garut.

Sementara itu Satrio Guardian, dari Indonesian Muda Road Runner (IMMR) sebagai pelaksana kegiatan Santri Millenial Run 2019 meyakinkan jika pihaknya dalam event tersebut akan menghadirkan peralatan berstandar lomba lari berkelas internasional.

“Lomba lari di Garut ini akan berbeda karena kami membuat rute atau jalur yang steril dan pemandangan dengan udara yang sejuk dan nyaman.”ungkap Satrio

Menurut Satrio Garut adalah kota yang indah dan sejuk sehingga akan menjadi nilai tambah untuk peserta lari kali ini.

” untuk Santri dan pelajar mendapat tempat khusus dalam lomba dengan hadiah total Rp 148 juta ini. Santri dan pelajar hanya dikenakan biaya Rp 25.000.”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang