Hotel Agusta Garut
Hotel di Garut

Hotel di Garut : Augusta Garut

Hotel Agusta Garut
Hotel Agusta Garut

Hotel di Garut ,

Fasilitas Hotel
Sistem reservasi di Hotel Augusta hanya dapat melalui sistem direct cash sebesar 50%. Hotel ini memiliki 55 kamar dengan jenis dan tarif sbb:

Jenis Kamar Harga Jumlah Kamar
Weekdays Weekend
Deluxe Rp. 90.000 Rp. 120.000 41
President Suite Rp. 225.000 Rp. 250.000 10
VIP Rp. 100.000 Rp. 125.000 4

Kebutuhan makan dan minum pengunjung dilayani oleh 1 buah restoran yang letaknya di tengah area hotel yang menyediakan berbagai jenis makanan seperti makanan Indonesia, Cina dan Eropa. Di hotel ini juga menyediakan fasilitas rapat seluas 200 m2 dengan kapasitas 400 orang, 6 kamar spa dan sauna, taman bermain untuk anak-anak dengan luas 16 m2, panti pijat berukuran 10×2 m2, dan toko obat yang hanya menyediakan obat-obatan untuk penyakit ringan dan dikelola oleh bagian dapur.

Prasarana
Sumber daya listrik yang digunakan berasal dari PLN dengan tegangan 4.000 watt. Di hotel ini sering terjadi aliran listrik mati tiba-tiba sehingga untuk menanggulangi hal itu manajemen hotel menyediakan generator. Air bersih hotel berasal dari sumur bor, mata air Cipanas dan PDAM dengan kualitas yang jernih, tawar dan tidak berbau. Untuk kebutuhan komunikasi para tamu, disediakan telepon di setiap kamar. Pembuangan limbah hotel, dibuang melalui septic tank dan selokan dengan kondisi yang baik.

Sarana Penunjang
Hotel Augusta mempunyai 1 gerbang masuk yang digunakan untuk pintu keluar masuk kendaraan tamu dan tempat parkir di depan hotel yang dapat menampung 20 bus kecil, 50 kendaraan pribadi dan 100 motor. Lapisan permukaan tempat parkir ini terbuat dari paving block serta vegetasi peneduh yang cukup. Hotel ini juga menyediakan mushola dengan kapasitas 20 orang. Untuk keamanan tamu disediakan pos keamanan di depan pintu masuk hotel yang beroperasi selama 24 jam.

Aksesibilitas
Untuk pencapaian ke hotel ini dapat menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan raya Cipanas yang akan menempuh jarak +- 8 km dari pusat kota kabupaten Garut. Adapun kondisi jalan menuju hotel baik dengan lebar jalan 4-5 m.

Pengunjung
Tamu Hotel ini mayoritas Jakarta, Bandung, Bogor, Cirebon, Garut dan Indramayu. Sedangkan untuk tamu mancanegara yang pernah menginap di hotel ini berasal dari Kanada, Australia, Italy, Amerika, Singapura dan Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *