DABD6D4116B635FEDE8E3BDAF4F5C-300x216 HUKUM & KRIMINAL  Menipu, Maman Dibekuk Polisi

Penipu ditangkap di garut | GapuraTV

Gapura, Mengaku karena terdesak kebutuhan hidup sehari-hari Maman Sutiaman (41), terpaksa melakukan serangkaian upaya penipuan dengan dalih bisa memeberikan pekerjaan sebagai sopir dan pekerjaan lainnya disejumlah perusahaan swasta kepada para korbannya.

Tersangka berhasil diciduk dan diamankan di kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut karena kepergok dan tertangkap tangan saat tersangka sedang mengelabui korbannya pada hari Jumat (10/1)

Menurut salah seorang korban yang enggan disebutkan namanya, Pelaku menjanjikan akan memasukan kerja sebagai Sopir dengan gaji cukup besar disebuah perusahaan swasta dengan terlebih dahulu meminta uang sebesar 600.000,- untuk proses pengurusan administrasinya.

Maman Sutiaman sang tersangka mengaku sebagai warga Desa ciburuy, kecamatan bayongbong Garut. Maman tidak bisa mengelak saat petugas Satpol PP menggelandang dirinya kekantor Satpol PP dan menyerahkannya kepada petugas Kepolisian.

Tersangka kini mendekam disel tahanan Kepolisian untuk mempertangung jawabkan perbuatannya. Tertangkapnya tersangka juga membuat banyak korban penipuannya berdatangan melaporkan sebagai korban penipuan yang bersangkutan kekantor polisi.*** Niknok

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang