celurit-madura1-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Ibu Dan Anak Dibantai Hingga Tewas Bersimbah Darah

Pembunuhan di Garut | Gapura Update

Gapura, Seorang ibu dan anak di Garut senin (27/1/2014) menjadi korban prilaku biadab seorang pemuda berinisial AG (19) yang menggorok korban hingga tewas seketika. Sementara anak korban yang juga menjadi sasaran kebiadaban pelaku, berhasil selamat meski lehernya nyaris putus akibat luka gorokan pisau pelaku.

“Pelaku berhasil kita amankan ke Mapolres Garut, setelah hampir  menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur, kita sedang terus dalami berkaitan motif perbuatan biadab pelaku”. Kata Kapolres Garut AKBP Arief Rahman di RSUD Garut saat melihat korban selamat yang dirawat intensif di Ruang Gawat Darurat.

Peristiwa tersebut sontak membuat warga kampung  Babakan Legon desa Legon Kecamatan Kadungora Garut menjadi geger, bahkan warga tetangga korban sempat mendatangi Mapolsek kadungora untuk meminta petugas menyerahkan pelaku yang telah diamankan ke Mapolres Garut. “Beruntung kita dibantu tokoh masyarakat setempat  segera bisa meredam amarah warga tetanggan korban tersebut sehingga situasi kembali kondusif”. Ungkap Kapolres Arief.

Menurut Kapolres korban adalah  perempuan  bernama Euis (48) ditemukan tewas bersimbah darah dengan sekujur tubuhnya dan bagian leher penuh dengan luka tusukan senjata tajam, sementara sang anak bernama Hilman (9) , berhasil diselamatkan warga meski lehernya juga nyaris putus bekas gorokan pisau.

Ibu dan anak tersebut diketahui menjadi korban kebiadaban pelaku  berawal dari kecurigaan warga sekitar mendengar suara gaduh dari rumah korban, hingga warga berdatangan ingin memastikan kegaduhan dirumah korban. “ saat itu pula pelaku berusaha kabur dengan loncat dari belakang rumah, namun berhasil dikejar warga dan sempat menjadi bulan bulanan warga”. Papar Kapolres

Sementara itu korban dijumpai warga telah terkapar bersimbah darah dan tewas seketika, namun anaknya dijumpai warga dengan leher nyaris putus dan berhasil diselamatkan dengan mengirimnya ke UGR RSUD Garut.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang