IMG01265-20141002-1721-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Mesjid Lapas Kota Banjar Diresmikan dengan Nama Baiturrahman Al Munidin

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Danan Purnomo SH, Msi (foto Hermanto)

Gapura Kota Banjar,- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Ham Jawa Barat Danan Purnomo secara resmi membuka dan meresmikan sebuah mesjid yang baru selesai dibangun didalam kompleks Lapas Klas III B Kota Banjar, Kamis (2/10/2014) sore.

Peresmian tersebut dilakukan Kakanwil dalam rangkaian kunjungan kerjanya diwilayah Kota Banjar dengan pemberian nama terhadap sarana peribadatan dan kegiatan keagamaan bagi warga binaan dilapas tersebut khusunya bagi yang beragama Islam.

Kunjungan kerja ke lapas Kota  Banjar dilakukan Kakanwil Danan Purnomo setelah sebelumnya singgah dan melakukan kunjungan kerja di Lapas Kabupaten Ciamis.

Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Barat, Kepala Rutan Bandung, Kalapas Tasikmalaya, dan Kalapas Ciamis, Kakanwil Kemenkumham Jawa barat ini melakukan peninjauan terkait keberadaan Lapas yang berda dibawah Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat.

“Saya namai mesjid lapas Banjar ini Baiturrahman Al Munidin, Semoga masjid ini dapat dipergunakan secara maksimal, utamanya untuk peningkatan moril maupun akhlak warga binaan,” Kata Danan Purnomo usai melakukan gunting pita peresmian menjid lapas tersebut.

Danan juga berpesan kepada seluruh petugas dan  pegawai yang ada di Lapas Kota  Banjar, untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau pun kepada warga binaan. Sebab dengan begitu, nantinya antara petugas dan masyarakat terutama warga binaan bisa terjalin komunikasi yang baik, serta akan melahirkan rasa kekeluargaan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang