IMG01348-20141017-1340-300x224 HUKUM & KRIMINAL  Kedua Kalinya, Motor Mekanik di Banjar diembat Maling

Salah seorang saksi neunjuk lokasi tenpat penyimpanan motor yang raib diembat maling, Jumat (17/10/2014) foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,-  Aksi Pencurian sepeda motor masih sering terjadi di Kota Banjar, Jawa Barat, untuk kesekian kalinya motor milik mekanik kembali raib lantaran ulah maling yang masih bebas gentayangan.

Syarifudin (29) salah seorang mekanik sebuah bengkel di Kota Bajar, warga dusun Cibulakan Rt 08, Rw 03, Desa Sirnajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciami, hanya bisa mengusap dada saat mengetahui motor miliknya telah hilang digondol maling, Jum’at (17/10/2014).

Syarifudin, mengaku kaget ketika ia baru pulang dari Sholat jum’atan tiba-tiba motornya sudah tidak ada di tempat parkir dimana biasa dirinya menyimpan motor tersebut.

“Saya kaget ketika mau mengambil motor ditempat parkir saat pulang dari solat Jumat ,ternyata motor saya sudah tidak ada lagi ditenpat parkir semula,” Kata Syarifudin sambil menunjuk tempat memarkir motornya semula.

Peristiwa pencurian sepeda motor Mio warna hijau bernopol Z 3877 TZ tersebut, terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, disebuah Gang Veteran 3 lingkung Cimenyan 1, RT 2/1 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Rahlan (54) seorang saksi sekaligus rekan korban mengatakan, sebelum Jum’atan motor tersebut masih terparkir didekat gerbang bengkel, menurutnya korban sudah terbiasa jika sedang bekerja, sepeda motornya disimpan ditempat tersebut.

“Sebelum Jum’atan masih ada, namun ketika selesai sholat jum’at, motor sudah raib dibawa pencuri,”katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjar Kompol Suwignyo melalui Panit 2 Reskrim Polsek Banjar Aiptu Mamat Abidin menuturkan, pelaku merupakan pemain profesional yang sudah lahai dalam aksi pencurian ini. Namun berdasarkan dari pantauan kamera CCTV, pelaku berhasil terekam dengan ciri-ciri pincang saat berjalan.

“Kami masih menyelidiki kasus ini, dan kami sekarang sedang mengejar pelaku yang diduga lari ke arah Ciamis,”tuturnya.***Hermanto

Kasus pencurian kendaraan bermotor ini, masih dalam penyelidikan, selanjutnya ditangani oleh pihak polsek Banjar .(Hermanto)

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang