IMG-20141208-00006-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Geng Motor Berulah, Mobil Petugas Lapas Banjar Dirusak

Ini dia mobil petugas lapas Banjar yang dirusak Geng Motor, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Mobil milik salah seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III B Kota Banjar, Jawa Barat rusak menjadi sasaran geng motor yang mendadak  berulah kasar.

Peristiwa perusakan mobil milik petugas Lapas ini dilakukan puluhan anggota geng motor, kejadiannya  berawal saat Fery Gaos (26) seorang petugas Lapas Banjar tengah mengendarai mobil Honda Jazz warna silver bernopol Z 1253 YB dari Lapas Tasik menuju kearah Banjar.

Namun saat tiba di jalan Karangsari Kota Tasikmalaya, dari arah berlawanan datang rombongan geng motor dengan meraung-raungkan knalpot bising sepeda motornya. Mengetahui ada rombongan motor, Fery memperlambat laju mobilnya dan menepi untuk memberikan ruang pada gerombolan geng motor yang berjumlah puluhan itu.

Alangkah kagetnya fery , saat akan menepi, tiba-tiba ada salah seorang anggota geng motor tersebut  turun dari sepeda motornya, kemudian ia membawa sebuah batu dan menghantamkan ke lampu depan bagian kiri serta memukulkan kearah kap dan bemper mobil.

Tak terima mobilnya dirusak, Fery pun turun dan berusaha mengejar pelaku. Namun mereka kabur menuju kearah perumahan Cisalak.

“Saya mencoba mengejar pelaku, namun mereka kabur kearah perumahan,”Kata Fery, Selasa (13/1/2015).

Akibat dari kejadian tersebut, Fery diperkirakan mengalami kerugian sebesar sepuluh juta rupiah. Fery pun menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada jika bertemu dengan geng motor dan melakukan tindakan kejahatan segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang