HUKUM KRIMINAL

Kampus UIN Drop Out Mahasiswi Cantik Umbar Foto Syur

foto istimewa
foto istimewa

Gapura Bandung ,- Para Nitizen kembali dihebohkan munculnya foto-foto panas yang diduga sengaja dilakukan oleh salah seorang oknum  Mahasiswi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Gunung Djati Bandung.

Mahasiswa berinisial RA tersebut diduga mengunggah foto dirinya sendiri sedang berpose panas ke akun facebook miliknya. Dalam hitungan waktu yang cepat Foto itu menyebar dan menjadi pembicaraan netizen.

Saat menco dilakukan konfirmasi terkait ulah oknum mahasiswa tersebut, pihak Kampus mengatakan yang bersangkuatan yaitu RA yang dikenal berparas cantik itu kini telah di-drop out dari kampusnya.

“Sudah drop out, sudah dua hari yang lalu,”Kata salah satu karyawan Kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum UIN, Rabu (11/2/2015).

Menurut petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut mengatakan SK pengeluaran RA dari kampus juga sudah turun.

Berdasarkan informasi yang berkembang dilapangan sebelum kampus mengeluarkan yang bersangkutan, sempat disidang terlebih dahulu oleh pihak kampus. RA juga mengakui dengan sengaja mengunggah foto panas dirinya tersebut tanpa mau  menjelaskan alasan mengunggah foto tak pantas itu ke media sosial.***Barazev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *