mahasiswi-cantik-uin-bandung-pamer-foto-bugil-diduga-psk-terselubung-300x150 HUKUM & KRIMINAL  Pamer Foto Bugil, Mahasiswa UIN di Duga Ingin Menjajakan Diri

foto istimewa

Gapura Bandung ,- Oknum mahasiswi semester enam Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Gunung Djati Bandung berinisila RA, semula mungkin tak mengira, jika ulahnya meng-upload foto-foto bugil ke media sosial tidak akan berbuntut kampusnya men-drop out (DO) dirinya sebagai mahasiswa.

Ulah RA menjadi sorotan para nitizen didunia maya karena dinilai sangat mengganggu dan meresahkan dengan hadirnya foto-foto panas tersebut.

Pihak Kampuspun segera mengambil langkah  dengan mengeluarkan RA setelah sebelumnya dilakukan sidang yang dihadiri oleh perwakilan dan pejabat kampus. Berdasarkan sumber yang berhasil dihimpun, RA mengakui secara sengaja meng-upload foto bugil dirinya ke facebook tanpa mau menyebutkan asalan yang sebenarnya.

Kuat dugaan RA memang sengaja sebagai salah satu cara untuk menjual dirinya kepada para lelaki hidung belang, karena sejauh ini RA melakukan hal itu terlihat tanpa ada rasa bersalah.

Pihak kampus pun mengaku tidak habis pikir dengan ulah mahasiswi tersebut yang tidak dapat memberikan jawaban secara logis ihwal perbuatannya meng upload foto porno tersebut, padahal yang bersangkutan termasuk mahasiswi berprestasi dan memiliki nilai akademik cukup bagus.***Barazev

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang