mandra-300x150 HUKUM & KRIMINAL  Duuuh Kasian Bang Mandra, Bakal Kembali Diperiksa

Gapura Seleberita,- Duuh… Kasian bang Mandra, setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung dalam Kasus dugaan Korupsi pengadaan Program siap Siar di TVRI pusat dengan nilai kerugian negara hingga 40 miliar rupaih, pekan depan, Mandra akan mulai menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Menurut Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, Tony Spontana, memastikan lanjutan pemeriksaan tersebut akan segera dijalani Mandra pada pekan-pekan ini.

Namun, sejauh ini Tony belum dapat memastikan tanggal persis pemanggilan Mandra dalam lanjutan pemeriksaan kasusnya tersebut.

“Yang pasti pekan depan diperiksa lagi,” Kata Tony kepada sejumlah wartawan.

Selain memeriksa Mandra, nanti juga akan ada pemeriksaan saksi-saksi lainnya.

Mandra sebagai Bos PT Viandra Production itu menjadi tersangka setelah mendapat proyek pengadaan program siap siar TVRI pusata  tanpa melalui tender pada tahun 2012. Dia ditunjuk langsung oleh Direktur PT Media Art Image serta, Yulkasmir selaku pejabat pembuat komitmen di TVRI.

Sebelumnya Mandra sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pengadaan program siap siar di  TVRI setelah ada surat perintah penyidikan dengan nomor 04/F:/FD/02/2015 . Surat itu ditandatangani Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Widyo Pramono kemarin, Selasa, 10 Februari 2015.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang