HUKUM KRIMINAL

Rencanakan Bangun Rumdin Lapas, Kakanwil Jabar Kunjungi Pemkot Banjar

Suasana Pertemuan antara Pemkot Banjar dengan jajaran Kakanwil Kemenkumham Jabar, foto Hermanto
Suasana Pertemuan antara Pemkot Banjar dengan jajaran Kakanwil Kemenkumham Jabar, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenhumkam) Jawa Barat, Danan Purnomo,  mengunjungi Pemkot Banjar di Kantor Setda Kota Banjar, Selasa (17/2/2015).

Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dengan pihak Pemkot Banjar, terkait dengan rencana akan segera dilaksanakan  pembangunan rumah dinas (rumdin) bagi para pejabat Lapas Kota Banjar.

Danan Purnomo menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Pemkot Banjar yang telah menyediakan lahan seluas satu hektar untuk pembangunan perumahan dinas bagi pejabat Lapas Banjar.

“Kami kesini untuk bersilaturahmi dengan Pemkot Banjar, selain itu kami sangat berterima kasih kepada Pemkot Banjar yang telah menyediakan lahan seluas satu hektar untuk pembangunan rumah dinas,”Kata Yayan Ahmad Sufyani atasnama Kakanwil.

Yayan menambahkan, bentuk kerjasama lainnya yang dapat dilakukan dengan Pemkot Banjar,  pihaknya siap membantu dalam pembentukan rancangan peraturan daerah atau raperda untuk dijadikan perda bagi Pemkot Banjar, karena para perancang undang-undang berada di kemenhumkam.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjar, Darmaji Prawirasetya menyambut baik kedatangan dari jajaran Kanwil Kemenhumkam Jawa Barat ini.

“Ini hanya silaturahmi saja, dan kami pun membahas soal rencana pembangunan rumah dinas bagi pejabat Lapas Banjar,”ujarnya.

Darmadji pun menambahkan bahwa tanahnya pun sudah disediakan di bawah Lapas dengan seluas satu hektar, dan siap di bangun karena sudah pematangan dengan Cipta Karya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *