mahasiswi-cantik-uin-bandung-pamer-foto-bugil-diduga-psk-terselubung-300x150 HUKUM & KRIMINAL  Woow...RA Ternyata "Ayam Kampus " Bertarif 2,5 Juta Perdua Jam

foto istimewa

Gapura Bandung ,- RA mahasiswi UIN Bandung yang terpaksa  di Drop Out kampusnya lantaran mengupload foto-foto syur dimedia sosial facebook,  memberikan pengakuan mengejutkan, diantaranya ia adalah “ayam kampus” yang dapat menerima bookingan laki-laki hidung blang dengan tarif hingg 2,5 juta rupiah perdua jam.

RA mengaku melakukan pekerjaan itu sendirian (single fighter) tanpa mucikari dan tidak terlibat jaringan prostitusi. Kata Dudang Gozali Kepala Jurusan PMH UIN sebagaimana dilansir merdeka.com.

Menurutnya berdasarkan penutura RA, jika dirinya pernah dikecewakan oleh pacarnya yang tidak mau bertanggung jawab padahal pernah meniduri dirinya.

“RA pernah bilang kalau dia pacaran dan pernah melakukan hubungan badan. Tapi pacarnya tidak mau menikahinya. RA kecewa akhirnya seperti itu,” kata Dadung.

Dalam pengakuannya kepada Dudang, RA mengaku sudah tujuh bulan menjadi ‘ayam kampus’. Dudang telah mengkonfirmasi orangtua RA di Tasik. Orangtua RA sendiri kaget karena tidak tahu sang anak menjadi ‘ayam kampus’.

RA dalam semalam biasanya bisa mendapatkan uang hingga Rp 6 juta hanya dari satu orang yang membooking. Kebanyakan pelanggannya berasal dari luar Bandung, terutama  Jakarta

Mereka berasal dari kalangan pengusaha dan pejabat. RA mengatakan tidak ada orang Bandung atau dari kalangan UIN yang pernah membooking dia.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang