04523023_GARUT_MOBIL-TNI-DIBOBOL_-004_0001-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Pulang Dari Bank, Mobil Anggota TNI Garut Dibobol Maling

Salah seorang anggota TNI menunjukan bagian kaca mobil yang dibobol maling, foto Dony

Gapura Garut ,- Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Kali ini menimpa mobil milik salah seorang anggota TNI Kopda Sudiono yang baru saja mengambil uang dari sebuah Bank dijalan Cailedug, Kecamatan Garut Kota.

Saat kejadian Kopda Sudiono baru saja memarkirkan kendarannya mobil avanza bernomor polisi Z 1652 DP Jalan Kenanga tepat disamping kantor Makodim 0611 Garut.

“pelakunya ada dua orang mereka memecahkan kaca kemudian mengambil dan membawa kabur sebuah tas dari dalam mobil, keduaya naik motor langsung kabur” Kata Undang salah seorang warga yang sepintas sempat menyaksikan aksi kedua pelaku kejahatan tersebut dari kejauhan.

Menurut Undang kejadiannya berlangsung sekitar pukul 3.00 WIB Senin (23/02/2015) petang, ia megakui tidak begitu melihat dengan jelas wajah dari kedua pelaku tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun sebelumnya korban telah mengambil uang sebesar 130 juta rupiah dari sebuah bank. Ia kemudian memarkirkan mobilnya dan langsung masuk ke Koperasi Kodim 0611 untuk suatu keperluan.

Sudiono baru tersadar setelah selesai urusannya di Koperasi langsung menuju ke mobilnya dan ternyata mendapati bagian tengah kaca mobilnya telah pecah berantakan.

Beruntung uang sejumlah 130 juta rupiah tidak sempat terambil oleh para pelaku karena disimpan di bagian dalam dashboar mobilnya.

“Pelaku Cuma berhasil membawa tas yang saya simpan di jok tengah dan berisi berkas-berkas serta dokumen saja, untuk uang saya simpan didalam dashbor alhamdulillah masih ada”. Ungkapnya Sudiono kepada sejumlah wartawan.

Pelaku diduga pelaku terburu-buru saat beraksi karena takut aksinya diketahui warga. Korban sendiri mengaku tidak menyangka dengan kejadian yang dialaminya.

“Mugkin pelaku telah menguntit saya sejak keluar dari Bank, saya memang tidak menyadari telah diikuti mereka”. Pungkasnya.

Kasus pencurian dengan modus pecah kaca tersebut, selanjutnya ditangani oleh pihak kepolisian dari Sektor Garut Kota.***Bro

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang