razia-kendaraan-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Antisipasi Begal, Polres Kota Banjar Gelar Razia Gabungan

Petugas Kepolisian Resort Kota Banjar saat memeriksa pengendara dalam razia Begal Motor, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Maraknya aksi begal yang terjadi dibeberapa daerah, membuat pihak kepolisian Resort Kota Banjar makin  meningkatkan pehartiannya untuk keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya.

Raziapun lebih gencar diakukan secara gabungan. Pihak Polresta Banjar tidak mau kecolongan dengan aksi begal seperti yang terjadi disejumlah daerah di tanah air.

Polisi menggelar razia di Jalan Pangandaran dengan menurunkan sedikitnya 74 anggota gabungan dari Satreskrim, Provos, Sabhara, Intel, Satnarkoba, dan Satlantas.

Kapolres Banjar AKBP Asep Saepudin SIK mengatakan bahwa razia ini untuk mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dengan sasaran sajam, handak, senpi, dan surat-surat kendaraan baik sepada motor maupun mobil.

“Ini razia rutin kami, dan ini untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas baik pagi, siang, maupun malam,”ungkapnya, Minggu (1/3/2015).

Asep menambahkan razia tersebut di bagi menjadi dua titik. Titik pertama di Jalan Pangandaran atau tepatnya di depan Unit Laka Lantas Polres Banjar, dan titik yang kedua di perbatasan Banjar Ciamis atau tepatnya di Ampel Koneng.

Asep juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak takut atau ragu untuk melaporkan ke pihak kepolisian jika ada tindakan kejahatan di lingkungannya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang