rajia-banjar-300x201 HUKUM & KRIMINAL  Jelang Eksekusi Bali Nine, Polres Banjar Perketat Kemanan Perbatasan Jabar-Jateng
Gapura Kota Banjar ,- Jajaran Polres Kota Banjar meningkatkan pengetatan pengamanan dengan menggelar razia di perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, Jum’at (6/3/2015). Kegiatan ini dalam rangka menjelang eksekusi mati dua kelompok “Bali Nine” kasus Narkoba.

Dalam razia tersebut, Polresta Banjar menerjunkan 50 personil dari masing-masing bidang, seperti satlantas, Sabhara, Intelejen, dan Satreskrim. Petugas merazia kendaraan roda empat serta mobil-mobil box yang melintas dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah, dengan sasaran senjata tajam, dan senjata api.

Puluhan kendaraan roda empat serta mobil box yang melintas di Jalan Siliwangi atau tepatnya di perbatasan Jabar-Jateng, tidak luput dari pemeriksaan petugas. Selain menggeledah bagian dalam kendaraan, petugas pun memeriksa identitas pengemudi dan barang bawaannya.

Kapolres Banjar AKBP Asep Saepudin SIK mengatakan bahwa terpidana yang akan dieksekusi mati dalam kasus narkoba itu belum ditentukan waktunya, namun sebagai aparat akan selalu tetap menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Kami menggelar razia dan penjagaan diperbatasan, guna mencegah aksi kejahatan dan memperketat keamanan menjelang eksekusi terpidana mati kasus narkoba,”ujarnya kepada Wartawan.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang