Modus-pecah-kaca-300x225 HUKUM & KRIMINAL  Jalan Benda Tasikmalaya Rentan Kejahatan Pecah Kaca

Kaca pintu depan mobil milik korban pencurian dengan modsu pecah kaca, foto doc

Gapura Tasikmalaya ,- Kejahatan dengan aksi pecah kaca mobil untuk kesekian kalinya trejadi diwilayah  Kota Tasikmalaya. Kali ini kembali terjadi  di Jalan Benda Kota Tasikmalaya, sebuah Mobil minibus bernopol Z 513 HG milik seorang pengusaha batik, bernama Resti Panduswari dibobol maling.

Peristiwa kejahatan tersebut berlangsung sangat cepat, mobil yang diparkir di pinggir Jalan Benda Kota Tasikmalaya saat ditinggal pemiliknya beberapa saat untuk menghadiri undangan pesta pernikahan temannya.

Aalangkah terkejutnya,  Korban yang tinggal di Cigeureung Kota Tasikmalaya ini saat kembali ke mobil ternyata kaca samping depan mobilnya sudah pecah.

Dari dalam mobil tersebut para pencuri berhasil membawa kabur sebuah tas berisi uang tunai sebesar Rp 5 juta, satu hand phone jenis Blackberry dan surat surat penting lainnya, milik korban.

“Dikirain aman saja, karena memang tidak ada lagi pilihan lain untuk memarkir mobil, meski saya harus berjalan cukup jauh kelokasi undangannya”. Kata Resti saat ditemui wartawan, Minggu (15/3/2015).

Polisi yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah kejadian tempat perkara. Berdasarkan catatan Polisi dilokasi tersebut telah belum genap satu bulan sebelumnya juga sebuah mobil Kijang mengalami nasib yang sama dibobol bagian kaca mobilnya.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang