HUKUM KRIMINAL

Anak Dirantai Dan Dianiaya, Orang Tua Tak Terima

Bagian tubuh bocah terlihat memar bekas belitan rantai besi, foto Hermanto
Bagian tubuh bocah terlihat memar bekas belitan rantai besi, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Terkait anaknya yang dirantai dan dianiaya, Hendrik (35) orang tua dari David Jordan (13) merasa sangat tidak terima dengan ulah yang dilakukan Heri (54).

Ia tidak terima anaknya yang masih duduk di bangku SMP ini, dianiaya hingga mengalami luka lebam di tubuhnya, bahkan tidak hanya itu, anaknya pun mengalami luka yang cukup serius disekitar perut dan tubuhnya akibat jeratan rantai yang cukup kencang.

“Saya tidak terima dengan semua ini, dan saya akan melapor ke pihak yang berwajib untuk meminta pertanggungjawaban secara hukum,”Kata Hendrik, Minggu (22/3/2015).

Hal yang sama pun diucapkan orang tua Tedi, yaitu Muhtar (62). Ia mengakui perbuatan anak-anak itu memang salah, namun alangkah bijaknya jika seorang Heri tidak melakukan main hakim sendiri.

“Perbuatan anak-anak memang salah, namun jangan sampai dianiaya begitu lah, ia juga kan anak manusia, coba ditegur saja dan itu lebih bijak,”ucap Muhtar dengan penuh sabar.

Akibat dari perbuatan pelaku, kedua anak ini kini mengalami shock dan trauma. Kedua orang tua anak tersebut berharap polisi bisa memberikan keadilan bagi mereka.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *