HUKUM KRIMINAL

Polres Banjar Gelar Operasi Simpatik Lodaya

Wakapolres Banjar saat menyematkan tanda pada anggotanya unuk memulai operasi simpatik, foto Hermanto
Wakapolres Banjar saat menyematkan tanda pada anggotanya unuk memulai operasi simpatik, foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Jajaran Kepolisian Resort ( Polres) Kota Banjar, Jawa Barat menggelar apel Operasi Simpatik Lodaya 2015 di halaman Mapolres Banjar, Rabu (1/4/2015). Kegiatan tersebut dalam rangka cipta kondisi, kamtibmas melalui peningkatan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat.

Bertemakan polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masyarakat untuk mewujudkan kamseltibcar lantas menjelang HUT Bhayangkara ke 69 tahun 2015.

Operasi Simpatik Lodaya 2015 ini dilaksanakan selama 21 hari terhitung mulai tanggal 1 April sampai 21 April 2015, selain cipta kondisi, operasi ini juga untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lantas.

Kapolres Banjar AKBP Asep Saepudin SIK melalui Wakapolres Banjar Kompol Herryanto SE mengatakan, dalam pelaksanaan operasi simpatik lodaya tahun 2015 ini, keamanan senantiasa lebih diutamakan, terutama pada saat melakukan penertiban pelanggaran lalu lintas.

“Operasi ini lebih difokuskan kepada kegiatan preentif, preventif, dan revresif melalui pengaturan, penjagaan dan patroli lalulintas, untuk mewujudkan kamseltibcar lantas,”ujarnya.

Ia pun berharap, dengan adanya operasi ini, semoga dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *