HUKUM KRIMINAL

Polres Kota Banjar Terus Gencarkan Operasi Simpatik

simpatik operasi

Gapura Kota Banjar – Polres Kota Banjar terus gencar melakukan rangkaian Operasi Simpatik Lodaya 2015 di jalan raya Pangandaran atau tepatnya di lingkung Tanjungsukur Kecamatan, Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat.

“Ini merupakan bagian dari rangkaian giat Operasi simpatik yang digelar seluruh Indonesia selama 21 hari, mulai dari 1 April sampai 21 April 2015”, Kata Wakpolres Kota Banjar Kompol Heryanto saat ditemui disela-sela kegiatan operasi tersebut.

Wakapolres Banjar mengatakan, operasi simpatik lodaya ini mengedepankan fungsi lalu lintas yang dilaksanakan secara profesional, bermoral, dan humanis. Selain itu, juga bersifat terbuka dalam bentuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

“Operasi simpatik ini mengutamakan pola pengamanan preventif yang didukung dengan penegakkan hukum untuk mewujudkan polantas menjadi penggerak revolusi mental, sehingga diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat,”ungkapnya.

Herryanto menambahkan, operasi ini pun bertujuan untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Dalam operasi ini pun, sasaran petugas adalah pengendara yang melakukan pelanggaran.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *