HUKUM KRIMINAL

Lapas Banjar Gelar Berbagai Kagiatan, Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan

IMG00350-20150421-2156

Gapura Kota Banjar – Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas III kota Banjar, Jawa Barat menggelar kejuaraan Badminton antar Napi, Selasa (21/4/2015). Kegiatan ini merupakan bagian dari berbagai kegiatan yang diselenggarakan Lapas Kota banjar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 51.

Para peserta tampak antusias  mengikuti kegiatan tersebut untuk memperebutkan piala Kalapas Banjar.

Menurut Salah seorang warga binaan bernama Akmal, kegiatan tersebut sangat menyenangkan selain untuk berolahraga, juga sangat bermanfaat untuk mengusir kejenuhan bagi para Napi.

“Kegiatan yang positif, selain untuk olahraga, kegiatan ini juga untuk menambah hiburan bagi warga binaansehinggatiidak merasa jenuh lagi,”Kata Akmal saat dtemui disela-sela kegiatan.

Sementara itu Kepala Lapas Banjar, Dadang Sudrajat mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan kegiatan seperti itu, selain menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke 51, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga binaan dengan petugas Lapas.

“Ini merupakan agenda tahunan, selain untuk menghibur, turnamen badminton ini pun untuk mempererat tali silaturahmi antar warga binaan dengan petugas,”Ungkapnya.

Dadang Menmbahkan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan, selain kegiatan Badminton juga ada kegiatan olahraga lainnya seperti Futsal, Bola Volly, Tenis Meja, dan Lari Marathon mengitari areal Lapas Kota  Banjar kelas 3 ini.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *